Ziva Magnolya Lanjutkan Kolaborasi dengan Yovie WidiantoZiva Magnolya Lanjutkan Kolaborasi dengan Yovie Widianto

letras-traducidas.net – Bulan Maret 2023, Ziva Magnolya berada di tempat tersebut bersama Lyodra dan Tiara Andini untuk membawakan lagu “Menyesal” yang pernah dipopulerkan oleh Ressa Herlambang sebelumnya sekitar tahun 2008.

Setelah menyanyikan lagu single tersebut, Ziva kembali lagi untuk membawakan lagu ciptaan Yovie yang lain dalam judul “Menanti“, yang pernah dipopulerkan Dea Mirella dan Kahitna.

Menjadi penyerang single pertama dalam rangkaian proyek Yovie & His Friends yang juga merupakan bagian dari project A+Z The Series yang dibuka dengan rilisnya lagu “Tak Mungkin” oleh KIM bulan Juli 2023.

Masih banyak pelajaran tentang cinta yang belum terakhir di tangan manusia dan masih ada beberapa hal yang belum diketahui sebenarnya itu.

“Kita sering menjanji sesuatu tapi endingnya malah sama seperti yang lain. Akhirnya kita ditolak,” ungkap Ziva dalam siaran pers.

Membuat lagu baru yang berbeda dengan lagu yang sudah ada diperlukan waktu dan energi yang tersendiri bagi Ziva. “Terima kasih tidak mudah karena lagu ini telah menjadi hit sebelumnya, namun setelah dicoba dan dicoba, aku merasa cinta padanya,” ungkapnya.

Tentang Drama Cinta yang akan terjadi antara Ziva Magnolya dan Arsy Widianto. Video Musik “Menanti” yang mengantung di hari sama dengan Lagu “Tak Mungkin” oleh KIM sebagai salah satu bagian dari A+Z The Series.

Video musik Menanti dirilis oleh Nocturnal Projects dan disutradarai Jessy Sylviani dan Bobby Adrian V. Di mana proses syutingnya juga memperlihatkan bagaimana video musik Tak Mungkin dirilis secara Korean Selatan.

Konsep video memiliki bentuk visual drama Korea, mulai dari alur, sampai toner warnanya. Ada akhir yang menggantung dalam setiap lagu A+Z The Series. Kalian bisa mengawasi kelanjutannya!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *